Selamat Datang Di Blog Sruweng Dan Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat

Rabu, 14 Juli 2010

Berita Kebumen

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Tengah, Murdoko tidak keberatan dan mempersilahkan Rustriningsih memimpin organisasi kemasyarakatan Nasional Demokrat (Nasdem) di provinsi ini.
Rustriningsih yang merupakan Wakil Gubernur Jateng adalah salah seorang fungsionaris dan mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Kebumen.
Menurut Murdoko, apabila Rustriningsih terpilih menjadi Ketua Nasdem Jateng hal itu menunjukkan bahwa PDIP memiliki kader yang berkualitas. "Tidak masalah kok, tak ada larangan di partai. Silahkan saja kalau mau bergabung dengan Nasdem," tutur Murdoko usai memimpin rapat paripurna DPRD Jateng, Senin (12/7).
Menurut Murdoko, kader yang bergabung dengan ormas tidak dilarang oleh partai PDIP. "Selama memang masih menjadi Ormas ya tentu tidak masalah," katanya.
Kepengurusan Nasdem di Jateng secara resmi memang belum terbentuk. Meski demikian, Ormas yang didirikan pengusaha dan tokoh Partai Golkar Surya Paloh itu sudah menggelar dialog bertema Restorasi Untuk Indonesia Sejahtera di Semarang beberapa waktu lalu.
Dialog tersebut merupakan bagian dari pengenalan Nasdem untuk wilayah Jateng. Para pengurus pusat seperti Sekretaris Jenderal Nasdem Syamsul Mu'arif dan Ketua Bidang Organsiasi dan Keanggotaan Ferry Mursyidan Baldan turut hadir dalam kegiatan tersebut.
Ditanya wartawan terkait posisi Ketua Nasdem Jateng, Rustriningsih mengaku belum mengetahuinya. Disinggung apakah dirinya akan menolak atau menerima tawaran itu, Rustri hanya tersenyum. "Ya lihat nanti bagaimana. Tapi kalau benar ada tawaran itu tentunya kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya," jelasnya belum lama ini.
Sebelumnya, Ferry Mursyidan menyatakan Wagub Jateng Rustriningsih adalah salah satu calon kuat ketua yang akan memimpin kiprah ormas tersebut di Provinsi Jateng. Menurutnya, saat ini kepengurusan Jateng tengah dalam tahap persiapan dan rencananya akan diresmikan setelah Lebaran nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar